Oct 30, 2007

namanya juga anak TI....

tugas,tugas dan tugas,...
sebelum hari terakhir UTS beberapa dosen bilang "untuk tugas UTS, kalian membuat,.... lalu sertakan.... dan ......" atau begini " ujiannya take home, jadi kalian datang ke industri,.. liat produknya, bikin ini nya, lalu itu nya,.. dikumpul paling lambat tanggal sekian jam sekian" mana di tambah "minimal 30 halaman, dan jurnal yang diambil harus berbahasa inggris" waah tambah pusiiiing.
lalu datang ke lab buat rapat koordinasi isinya... " recruitmen asisten baru, bikin studi kasus begini,... studi kasus praktikum begini,.. buat training promodel modul dan studi kasusnya begini,... untuk praktikum integrasi ambil data dari lab siman, jadi studi kasusnya begini,... "
ya ya,... namanya juga anak Teknik Industri,.. diliat dari diskripsi diatas, saat ini,.. untuk beberapa hari kedepan saya harus selesai mereka reka dan menagsumsikan proses produksi, tata letaknya, MRPnya (material requirement planning) , BOM nya, assembly chartnya, untuk krg lebih 5 produk. kalo tugas lab jelas simulasi sistem industri nya,.. fiuuuhhh
saat ini saya sedang mengerjakan MRP produk jam meja,.. trus partner saya pergi karna harus mengantar temannya,.. ehmmm temannya atau apanya gitu, jadi alone again di lab. ngeblog bentar gak salahkan? hehehe sambil ndengerin opick.
tapi sejauh ini, saya sangat mencintai jurusan yang saya pilih, belajar banyak studi kasus bisa mengasah otak, saat jadi mahasiswa boleh banget salah, kalau di dunia kerja baru gak boleh salah, bisa berantakan ntar hehe ^.~,.. ayo yang anak industri anak industri, apakah seperti ini juga kegiatan anda?

2 komen:

Trian Hendro A. said...

TI banyak tugas yang menguras tenaga (ga cuma pikiran yang dipakai) itu wajar.

karena prinsipnya,kalo seluruh indra dioptimalkan maka ilmu akan 'berkesannya' lama.

have a good TI study :)

YuL! said...

oke, thanks,..
pengen bisa nulis tentang TI lebih banyak lagi,.. ;)

Powered by Blogger.