Jan 3, 2013

2013

Sebenarnya saya punya buku agenda beginian sejak 2008 apa ya? tapi karena adanya cuma ini ya yg difoto cuma ini :).

Saya anggap ini foto biasa, sampai seorang teman, namanya Andik tiba-tiba BBM...

Andik : "DP mu apik yul, simpel tapi sarat makna"
Saya : "ha? biasa aja,.. itu agendaku beneran lo..."
Andik : "bukan agendanya...."
Saya : "lha...???"
Andik : "yang 2011 dan 2012 ditutup, 2013 dibuka,... tahun lalu ditutup, membuka lembaran baru..."
Saya : "oowww.... iya ya? haha, malah gak nyadar aku, lha iku emang agenda yg besar halaman depannya ndak ada tahunnya :p, emang nilai seni mu tinggi, cerpenist sih ya? "
Andik : "haha...."

Cerpen Andik dulu ada di blogspot, sekarang kayaknya pindah di http://www.kompasiana.com/andixept hehe,.. tak promosikan ki ndik..... 

Mariiiiii............. Menuju 2013 :):):) dengan optimis dan bismillahhhh,...

2 komen:

Winda said...

Ndak ada hubungannya tuh isi sama hasil diskusi kita kemaren.... ini nampaknya modusnya cuma buat bayar utang saja...hehehe

Anonymous said...

As you now know how important ovulation is for conceiving a baby, you must know the signs that occur while ovulation takes place in your body. Fertility yoga is designed to stimulate the reproductive organs by increasing the flow of blood, oxygen and nutrients to the organs.
http://pregnancyhelper.in/societal-pressure.html

Powered by Blogger.