Sep 26, 2011

Terima kasih :)

Aku ingin menulis tentangmu,
Tapi penaku tiba-tiba berhenti,
Sejenak berfikir, apa yang harus aku tuliskan?
Aku tidak tau harus memulai dari mana,
Sampai saat inipun, aku masih bertanya, bagaimana bisa?
Ajaib, ya,.. ini adalah salah satu tanda-tanda keajaibannya,
Unik dan menentramkan,...

Setelah berfikir sejenak, otakku tetap tak bisa menemukan,
Apa yang harus aku tulis, otakku berkata bahwa ini bukan kuasanya,
Bukan otak yang seharusnya membantu menuliskan,
Tapi hati,..
Ya,.. hati,...
Dan hatikupun berhasil menggerakkan penaku,
Menuntunku menuliskan dua kata ini untukmu,...

Terima Kasih,..............
Atas telingamu yang selalu mendengarku,
dan Keluasan hatimu untuk menerima hatiku,
Mengerti dan memahamiku,.. :)


***untukmu yang selalu disana, dari dulu,.. sampai sekarang :)




0 komen:

Powered by Blogger.