Jul 24, 2011

Older

Setiap tahun bertambahnya usia, pasti ada harapan yang digantungkan,... berharap, untuk tahun selanjutnya ALLAH kasihan dan meloloskan permintaan kita :). Dari tahun ke tahun pasti addddaaaa aja yang aku pikirkan tentang angka-angka dalam umur ini, Sebelum menginjak tahun :

Ke 15 : Dari tahun ini lah sepertinya aku mulai berfikir arti dari angka-angka ini. Tahun sebelum-sebelumnya, cuma sibuk mikir bakalan dapat apa ya dari teman-teman, atau mau traktir teman-teman kemana yaaa,..

Ke 16 : Umur deg-deg an,.. labil-labilnya umur, mau ke 17. panik karena sebentar lagi mendekati umur yang katanya sudah "dewasa". aku merasa ini lah akhir dari masa muda ku, masa anak-anak ku, dan aku harus lebih dewasa,..

Ke 17 : Hwaaa akhirnya umur ini datang juga, kini aku merasa sudah benar-benar dewasa, lebih dewasa dari sebelumnya,.. tapi tetap saja dalam pikiranku,.. "ahhh masih muda, kayaknya masa cantik-cantik nya seorang gadis itu umur 18, dan paling indah itu umur 18 kayaknya,.. passs gitu" ntah passs disini maksudnya pas apanya :D.

Ke 18 : Hadduuuhhh,... sudah 18 tahun, sudah gak cantik-cantiknya donk, gak papa,.. belum 19, belum kepala dua. kayaknya disebut dewasa itu umur 21 deh,.. dan kayaknya batas disebut seorang gadis muda itu umur 21, jadi amaaannn. karna di umur ini aja aku masih SMA :D.

Ke 19 : waahhhh cantik sekali angka ini,... usia mendekati 20, masa-masa terakhirku berkepala satu hehe,..

Ke 20 : hwaaaa udah umur 20. benar-benar sudah tua saya,.. udah umur 20, harus sudah mematok umur buat nikah dan lulus kuliah nih,.. target lulus kuliah sebelum umur 22. dan menikah umur 22,5 (terinspirasi dari saudara sepupu perempuanku yang nikah umur segitu).

Ke 21 : waaahhhh udah 21, saat umur 18,.. umur ini ku bayangkan sebagai umur yang cukup dewasa hehe,.. wahhh berarti udah lewat donk,.. mikir lagi ah,.. kayaknya lebih cantik umur 24 deh,.. cantik kan??? kelihatan muda gitu,.. jadi aku patok umur muda = 24 hahaha,.

Ke 22 : Target lulus = Tercapaiiiiii hanya meleset 5 hari hahaha,.. *ya gak tercapai berarti*, Target nikah = Melesat lesat hahaha,.... alias belum diijinkan. tapi pada umur ini aku merasa benar-benar dewasa :D. Diumur ini, pertama kalinya,.. aku benar-benar merasa tidak menunggu ucapan selamat atau kado dari siapapun :D. biasanya masih mengecek sms, liat sapa yang ngucapin hehhee,..

Ke 23 : Umur ini kok aku udah gak mikir apa-apa ya,... hahahahaha aku simpulkan : umur ini aku lebih realistis,.. let it flowww,.... alhamdulillah,.. ada yang tercapai sedikit-sedikit,.. :)

Ke 24 : *Belum berpikir apa-apa hahahaha,.. yang jelas,.. Iam older, older and older,.. day by day,.... :).

Happy birthday yuli,.. Thanks ALLAH atas usia selama ini, dan otak yang selalu sehat sehingga bisa berfikir konyol begitu,.. ^__^ hopefully always blessed by ALLAH ^___^

0 komen:

Powered by Blogger.