Nov 1, 2009

CINTA,.....

Tema dauroh hari ini adalah CINTA,... cinta pada pasangan jenis,.. (bukan lawan jenis, karna mbak pemateri bilang,.. laki-laki itu bukan lawan jenis kita,.. tapi pasangan jenis kita hehe,..)

dan saya tidak akan menulis banyak hal,.. namun akan menyampaikan kalimat-kalimat indah yang beliau sampaikan,,.. mbak hasni nama pematerinya,.. syukron mbak,.. sudah mengingatkan kami betapa susahnya melewati masa ini,.. masa remaja akhir, dewasa awal,..

"jangan menjadi orang yang SOK TAHU,.. misal berfikir,.. hwaaa jangan-jangan dia jodohku,.. ehhmm,.. kayaknya dia suka sama aku deh,. atau,.. waahh dia perhatian banget,.. kita banyak kesamaan lagi,.."

"Cinta itu dialog peradaban yang tak akan pernah habis,... jadi hati hatilah,.. karna selalu ada sepanjang masa"

"Cinta itu datang kepada kita,.. ditangkap oleh tiga hal,.. 1.) akal 2.) nafsu 3.) ruh,... semoga sinyal cinta yang kita terima kita tangkap oleh ruh,.. bukan nafsu,.."

"kualitas seorang akhwat kadang di uji dalam hal cinta,.. dan ini adalah ujian yang berat,.. barang siapa bisa membawa sekeping hatiny tetap suci,.. hemm,.. akwat tangguh namanya,.."

"ALLAH mensucikan orang yang IA kehendaki,..."

"Jangan takut jatuh cinta,,.. tapi takutlah cinta membuatmu jatuh,.."

"semoga semua cinta yang mendera kita,.. slalu mengingatkan kita pada - Nya,.."

kita semua manusia biasa... pernah mencintai dan dicintai,.. dan memang cobaan ini begitu berattt,.. mari kita bawa sekeping hati ini tetap suci,.. hiks hiks hiks,... T.T ....

1 komen:

iyez said...

"Jangan takut jatuh cinta,
tapi takutlah cinta membuatmu jatuh"
aku suka kalimat itu.. syukron ukhti.. :)

Powered by Blogger.