Apr 23, 2009

De Las RiPres....


itu status YM usman "de Las RePres on dis seMester"
itu bagi usman,.. tapi bagi saya,.. ini bener bener de Las RiPres,...

hemmmm,.. riPres mean Refresh materi. Re fresh materi alhamdulillah selalu rutin dilakukan,.. sejak pertama masuk jadi asisten sampai sekarang udah mau demisioner,.. apa guna refresh materi??? hemmm walaupun yang dibahas adalah materi yang sama, kecuali semester ini ada yang beda, ada materi baru, namun setiap refresh selalu ada pengetahuan baru yang bisa di share ke temen-temen asisten dan yang penting adalah persamaan persepsi,.. jadi kalo ditanya praktikan, jawaban kita sama,.. gak beda antar asisten,.. Two thumbs Up buat Delsim,.. bisa istiqomah refresh materi,.. bukan ngadin refresh seperlunya tapi rutin. dan yang keren,.. kalau gak ikut refresh gak boleh ngajar hehehehehe,..

banyak hal yang berkesan setiap refresh,.. mulai dari refresh bersama 14 asisten, 7 asisten, 10 asisten, 6 asisten dan yang terakhir 13 asisten. mulai dari pertama jadi asisten.. masih plonga plongo, gak tau apa yang mbak mbak dan mas mas omongin,.. trus 1 tahun jadi peserta refresh,.. sudah mulai ikut ngomong, dan sudah ada yang nyantol di otak, jadi bisa ikut ikut ngeyel hehehe,.. 1 tahun terakhir jadi yang ngisi refresh,.. bersama partner keilmuan otong torontong hehehe,.. hemmm,.. sudah punya hak perogratif untuk menegur dan menguasasi kelas hahahahaha,... dipenuhi ngeyel sana sini, sedikit sebel kalo ada yang gak dengerin dan besoknya ngeyel (huh,... kenapa gak merhatiin pas ripres???? hehe.

welll apapun yang terjadi di ripres,... ngeyel,gontok gontokan, gak terima, sampai sampai refresh selalu samapi malam,.. (ssstttt,.. jam akhwat :) ). tapi di luar ripresss balik lagi hehehe,... trus maem bareng deh di leb,.. lesehan hehe,.. saya gak tau kenapa, tapi leb bagi saya sangat comfort hehe,.. semoga selalu terjaga,.. kegiatan rutin yang sangat berguna,.. karna mempertahankan itu jauuuuhhh lebih susah,..

status : nunggu usman n nila lagi beli maem,.. yang lain nge game,.. yang lain lagi ngenet hehe,..

2 komen:

norma said...

Selalu kangen setiap baca tulisan Yuli tentang Lab, rumah kedua bagi kita semua. Semoga selalu terjaga...

yuli said...

iya mbak,... ini rumah kedua,.. aku dah demisioner nih,.. hiks hiks hiks,..

mbak apa kabar???????

Powered by Blogger.