Jan 7, 2009

idle time ------> one hour

sambil dengerin lagu dewi lestari "malaikat juga tahu"
di leb, nganggur,.. sengaja mengosongkan jam nguji responsi jam 1 mpe jam 2. biar bisa kuliah... tiba2 bapak dosen mengundur kuliah jadi jam 2 (agak gimana gituuu,.. karna udah sekuat tenaga naik lantai 4). dan gak bisa ikut kuliah, karna jam 2 nguji lagi,..

buka buka blog dewi lestari "dee"
penulisss,... "how to be a good writer???"
mau? mau? mau?

mauuuu,.... :D


the fact....
huhhh,... dasar manusia, sok tahu, suka mengeluh, gak bersyukur,....(postingan diatas adalah keluhan saya)

setelah masa idle 1 jam berlalu,.. ke ruang nguji responsi, temen2 asisten lain yang juga ambil kuliah itu bersorak gembira kalo kuliah diundur,.. jadi mereka bisa kuliah,.. (hwaaa gagal rencanaku). eh,.. akhirnya saya kok juga pengen ikut kuliah,.. karna kuliah terakhir sebelum UAS, jadi wajibbb hadir, alhamdulillah ada yang gantiin nguji praktikan,...


sampai kampus depan FTI, teman2 yang tadinya saya kasih tau bahwa kuliah diundur jam 2, masih pada duduk-duduk di depan pengumuman,.. sambil dari jauh ngliatin saya dan sedikit ngomel-ngomel gak jelas yang kalau dari jauh saya gak dengar,.. (waaddduuuhhh ada apa gerangan),..
dengan bahasa jawa seorang teman bilang.

"waahhh,... yuli ngapusi kiee,.. diundur opo?? wong ono kuliah kok, mau pak agus munggah,.. jare sing teko mung wong papat.... pengumumane mesti ra mbok delok go tanggal piro? kae ke go tanggal 31, saiki tanggal 7...."

haaaaa????? gedubrak,...

kejadian sebelumnya : "pak pengajaran, kelas pak agus ada gak ya?" sambil ngos2an dari lantai 4 ruang 17 ke lantai 1 ruang pengajaran. "lha ada pengumumannya gak mbak?" jawab bapaknya. "ada pak" jawabku polos TANPA melihat tanggal pengumuman. "ya udah, berarti diundur" jawab bapaknya santai,...
keluar ruangan saya dengan agak kecewa menyampaikan ke teman "ehhh,.. pak agus kuliahnya diundur jam 2".... ada temen lewat lagi aku tanya dan kukasih tau,.. (maksudnya sih menolong, biar gak susah2 naik lantai 4) "kuliah pak agus???? diundur jam 2"..... dengan PD nya,.. ada yang lewat lagi "kuliah pak agus???? diundur jam 2" padahalll.... hyyyaaaattt ceroboh dan gegabah.

hihihihihihihihihi akhirnya ngadep pak agus dengan muka malu-malu,.. tapi karna bapaknya melihat niat baik kami untuk kuliah,.. jadi dihitung absen,.. bahan ujiannya di copy kan bapaknya,.... heheheeeheheh maap pak, capek ke lantai 4, jadi gak konsen (ngelesss).

0 komen:

Powered by Blogger.