Sep 16, 2008

hobbi lamaku,.. Merajuuuttt

setiap orang mempunyai hobi nya masing masing, ada yang hobi membaca,.. (alhamdulillah buanget yang punya hobi baca, saya suka baca tapi gak hobi,.. kata orang jawa sok dong dong an. dong e pengen baca ya baca, dong e enggak ya enggak hehe). saya punya hobi yang sebenernya sangat saya sukai,.. tapi sudah lama saya tinggalkan hehe,.. karna ada kejadian yang malas buat diceritakan :). tapi kok lama-lama kangen juga ya? saya suka sekali merajut, kalo saya dan teman2 dulu sering nyebutnya nyongket, yang pakai benang wool itu lho,.. tapi pas searching di google, tidak ditemukan apa itu menyongket,.. ternyata istilahnya merajut atau inggrisnya knitting. sempet jadi berapa produk ya,... ehhmmm... 3 sepertinya, diantaranya syal, sajadah imoet, tempat handphone,...
hobi merajut dimulai di kost tercinta,.. kos SMA kos putri dewi Sri, diajari temenku yang buaik namanya dani (itu tuh,.. gadis berkerudung merah dibawah ini) kapan2 kalo saya lupa,.. ajari lagi ya.. Master!!! (dengan gaya kungfu panda :)). gara-gara KKN saya harus nyari program,.. lalu "cliiiingggg" kepikiran merajut. haha YESSS. jadi semangat lagi deh,.. gak sabar pengen cepet2 beli benang n jarum,.. tapi sampai sekarang belum bisa merajut yang aneh aneh sama pake dua jarum, gimana caranya ya? udah ikut milis mari_merajut, insyaALLAH deh, ntar dicoba. ternyata saat search di internet, bunyak banget yang suka merajut,.. seperti gambar dibawah ini ni,.. aku dapet dari http://www.kreasimerajut.blogspot.com// (mbak yang punya website ini... ngopy gambarnya ya,.. terima kasih,..
ada yang suka merajut juge tak? boleh lah,.. bagi-bagi ilmu n gambar2 dunks,.. sukur sukur bagi-bagi benang, jarum (di paketin gitu hehe). eh info aja,.. (sekarang saya sering info ya kalo lagi nulis,... ) info nya,.. sekarang saya lagi diruang praktikum bersama 3 orang mahasiswa TA simulasi ProModel (sebenernya ada 4 orang yang sedang riset,..) ditambah mantan asisten ada 1, jadi semester ini ada 5 orang yang riset di lab,... wiiihh,.. alhamdulillah,.. lets make simulation popular hehe..

0 komen:

Powered by Blogger.