Mar 7, 2008

lovely sahabat sahabat solo....

Friendster,...
saya memang gak punya friendster, saya lebih suka punya blog... tapi saat tadi menilik friendster teman, kok jadi pengen,.. dan jadi kangen sama teman2 SMA. memang benar,.. masa - masa SMA adalah masa yang indah. gak tau deh, kenapa dulu saya memutuskan untuk SMA diluar kota. fiuh,.. seneng deh walo jauh dari ortu. ..
pertama, aku kangeeeeeen banget sama temen2 kos putri dewi sri, kos2an dua lantai dengan 18 kamar dan berpenghuni lebih dari 30 orang. super rame, super seru,.. kangen cerita2, kangen maem bareng2, kangen dimarahin ibuk kos bareng2, kangen jalan ke supermarket bareng2 (heran,..ya,.. kok kita dulu mau2nya jalan kaki juauuuuh), kangen berangkat sekolah bareng, kangen dengan muka melas biar diizinin nonton tipi, kangen sembunyi2 setrika 1 baju, kangen seeemuanya,.. tak akan habis cerita 3 tahun kebersamaan kita kalo ditulis di blog,.. kpn2 aja nulisnya,.. temen2 seperjuangan astrina, esti, ntuk, vika, lisya, dhani, ayu, irma, yeni,.. mbak mbak,.. m.christin, m. yanti, m. dewi, m.ayu, m.peni, m.beti, m.betin, m.ribka, m.septi, m. vika... adik2 ku sayang,... dek nita, dek dina, dek kembar eli n inge, hamdiyah, dek anis, dek putri, dek valen, dek desi,.. dll (ad yg krg g?) kira2 ada yng baca gak ya diantara kalian? semoga lebaran besok masih ada reuni lagi,.. reuni ke empat. seperti 3 reuni sebelumnya,.. huhuhu kangen,.

SMU Negeri 2 Surakarta, apa kabar?
SMU tercinta penuh kenangan,... berawal dari kelas I-8, II-8, dan IPA 1. gak terasa udah tua,.. udah ada yang nikah lagi,.. kelas 1 dan 2 yang menyenangkan, terima kasih sudah memberikan kenangan manis,.. terima kasih sudah menjadi sahabat - sahabat yang baik,.. tak akan ada cerita jika tak ada kalian, di kota yang asing , aku menemukan kalian,.. rossy, arini, andina, mustika, wuzzy, reza, david, dll,.. kapan ya kita ketemu lagi?

IPA 1,.. IPA 1 yang penuh kekonyolan,.. bukan kelas science rasanya,... dulu saat masih kelas satu, mbak christin (mbak kos) sering memanggil kami dari lantai dua, dikelasnya,.. IPA 1 yang menghadap jalan raya,.. sering menyapa kami, karna sekolah kami satu tembok dengan SMA 1 surakarta, jadi temen2 SMA 1 jg bisa jd object refreshing, dengan memanggil2 dan ngobrol,.. padahal hal itu bisa kita lakukan di kos,.. hohohoh. lalu dalam hati saya bilang (aku harus bisa masuk IPA 1!!! dengan obsesi gak jelas (pengin manggil2).) hehehe akhirnya aku masuk juga,.. cm bedanya saya gak sepinter mb christin. yang ada malah sering dimarahin gara2 melongok ke luar jendela mulu,.. dikursi dekat jendela itulah aku menemukan teman baru,.. yaitu kalian. kekonyolan2 mulai bermunculan hehehe,.. saat pisah, ingat g kita pernah bilang "ntar kalo udah nikah,.. jgn2 anak2 kita duduk disini,.. pas di tempat duduk kita"... ehmmm mungkin gak ya?
terima kasih juga,.. telah menemani berpusing2 ria di kelas IPA, dimarahin bareng2, cerita n main bareng,.. terima kasih,.. @juice, dadi, riko, kecil, igut, ayik, rishka,.. aku kangeeeeeen banget...

temen2,... kira2 kalian ada yang baca gak ya? maaf aku gak punya friendster hehehe,...
kangeeeen,.. miss u, wish u all the best,..
setiap langkah kalian semoga selalu dalam lindungan ALLAH,.. Amien.

0 komen:

Powered by Blogger.